
Saya akan membahas sektor pasar di bisnis kue sesuai dengan blog saya sebelumnya yaitu menggunakan contoh The Harvest Patissier dan Chocolatier,
Pada masa lalu, internet hanya digunakan sebagai media untuk mengiklankan perusahaan serta sebagai informasi di dunia maya. Info perusahaan ini biasanya hanya berisi profil perusahaan saja, tanpa memiliki layanan penjualan lewat web.
Pada saat ini, internet digunakan sebagai media untuk menjual produknya. pembeli dapat memesan produk-produk yang dijual The Harvest lewat internet, didalam website ini dipaparkan keteranga produk-produk yang dijual, beserta harganya. Pembeli dapat memesan lewsat website ini.
Namun pada kenyataannya masih kurang strategi promosi yang memberi informasi mengenai keberadaan web ini, serta kemudahan yang dapat dilakukan orang lewat web ini.
Pada masa mendatang, ssebaiknya perlu dilakukan strategi marketing yang lebih banyak terhadap penggunaan strategi e- business ini. Karena sebenearnya potensi yang dimiliki oleh penggunaan internet sebagai media untuk menjaring konsumen sangatlah besar, apalagi ditunjang dengan berbagai macam servis yang diberikan oleh The Harvest, misalnya : layanan antar yang tidak terbatas pada area-area tertentu, kustomisasi produk yang dapat dilakukan sesuai keinginan kustomer, harga yang bersaing, penjualan berbagai macam produk pelengkap selain produk utama mereka.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar